....

Selasa, 14 Juni 2011

Panduan Dasar Untuk Bagian Komputer & Software

Bagi kebanyakan orang, bagian-bagian komputer dan jeroan dari sebuah komputer adalah sesuatu yang jarang perlu memandang dari dekat. Semua orang tahu itu ada hubungannya dengan IBM dan Bill Gates, tapi itu saja. Tetapi kenyataannya adalah, komputer saat ini bagian merupakan hasil dari inovasi teknologi besar-besaran di mikroprosesor, semikonduktor dan pemrograman. Berikut adalah panduan singkat untuk apa yang membuat suatu komputer.

Sebagian besar sirkuit dan otak dari sebuah komputer yang saat ini built-ke motherboard dan prosesor. Sisanya hanya supaya dua dapat berfungsi dengan baik dan antarmuka dengan pengguna. 'Istirahat' yang dalam hal ini termasuk kata kunci, monitor, mouse, dll.


Para pembuat prosesor terbesar adalah Intel dan AMD, dan pilihan biasanya apapun yang terjadi untuk menjadi yang terbaru di pasar. Pilihan untuk motherboard dan chipset jauh lebih bervariasi dan tergantung pada penggunaan, anggaran, lokasi, dll terbaik untuk mencarinya penelaahan perangkat keras komputer dan situs pembandingan sebelum membeli sesuatu.


Bagian komputer lain besar layak disebutkan meliputi SMP atau power supply, hard disk drive (HDD), memori (RAM) dan kartu video (lebih dikenal sebagai tampilan atau kartu grafis). kartu suara akan hari-hari ini dibangun dalam motherboard, dan begitu juga modem dan kartu LAN diperlukan untuk menyambung ke internet atau bergabung jaringan. Tetapi beberapa orang mungkin masih mempertimbangkan untuk mendapatkan kartu eksternal yang lebih kuat dan perangkat untuk fungsi tersebut.


Power supply ini layak dipasangkan karena tidak seperti gadget elektronik lainnya, power supply komputer adalah sebuah bagian yang sangat penting dan halus. Ini memberikan daya secara terpisah dengan motherboard dan setiap bagian bermotor (hdd, cd / dvd-rom, kipas pendingin, dipimpin layar). Masing-masing kabel listrik sangat penting untuk pengoperasian komputer, dan membutuhkan pasokan daya yang kuat dan stabil.


Juga perlu diperhatikan bahwa komputer laptop dan komputer desktop memiliki kebutuhan yang berbeda, sejauh sebagai bagian yang bersangkutan. Dalam laptop, sebagian besar bagian adalah pabrik dibangun, dan tidak ada banyak ruang untuk kustomisasi dengan kartu menambahkan atau monitor yang lebih besar, dll Di sisi lain, komputer desktop bisa menjadi robek terpisah, ditingkatkan dan disesuaikan dengan kartu video yang lebih baik, cepat kartu LAN, sebuah hdd yang lebih besar, RAM lebih dan hal lain yang diperlukan.
Sejauh sistem operasi yang bersangkutan, Microsoft Windows masih di dunia OS yang paling dominan. OS, by the way, adalah apa antarmuka antara semua hardware di satu sisi, dengan semua perangkat lunak dan pengguna di sisi lain. OS Alternatif pilihan termasuk Unix, Linux, FreeBSD dan berbagai Unix derivatif dan klon.


Pilihan perangkat lunak umumnya digunakan untuk web browser termasuk Internet Explorer, Firefox dan Chrome. pilihan perangkat lunak Office termasuk MS-Office dan OpenOffice. Sisanya adalah cukup banyak tergantung pada apa komputer akan digunakan untuk.


Secara ringkas, bagian-bagian komputer dan software yang diperlukan pada dasarnya tergantung pada pertimbangan anggaran dan penggunaan. Misalnya, seseorang yang membutuhkan untuk menjalankan perangkat lunak canggih multimedia seperti Photoshop atau bermain video game online mungkin perlu sebuah komputer desktop yang kuat dengan add-on video card, monitor lebih besar dan kipas pendingin yang lebih. Seseorang yang hanya ingin menelusuri web mungkin menemukan sebuah pabrik yang dibangun config untuk laptop cukup memadai.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More