....

Selasa, 21 Juni 2011

NBA 2K11

Game Terbaru 2011 - Siapa tidak mengenal sosok Michael Jordan, legenda National Basketball Association (NBA) yang disebut sebagai “The Greatest Basketball Player of All Time”? Walaupun dia telah meninggalkan permainan basket sejak tahun 2003 yang lalu, nama besar Jordan tetap dikenang oleh semua penggemar basket di seluruh dunia. Oleh karena itu, tidak mengherankan bila 2K Sports memutuskan untuk menggunakan Jordan sebagai cover athlete pada game basket terbaru mereka, NBA 2K11.

Tentunya Jordan tidak hanya sekedar muncul di cover NBA 2K11, sang legenda juga akan muncul sebagai salah satu playable character dalam NBA 2K11. Memang, tidak ada konfirmasi langsung dari 2K Sports mengenai hal ini, namun pada salah satu wawancara dengan Michael Jordan yang ada di website resmi 2K Sports, Jordan menyatakan bahwa dia akan kembali ke lapangan secara virtual. Hal ini tentunya akan menjadi nilai tambah untuk NBA 2K11, mengingat pada seri-seri sebelumnya, Jordan tidak pernah muncul sebagai playabe character.

Selain menonjolkan Michael Jordan sebagai daya tarik utama NBA 2K11 ini, 2K Sports juga menjanjikan berbagai perbaikan dari NBA 2K10 pada game ini. Perbaikan dari segi gameplay, AI, tampilan visual, suara, dan juga permainan online sudah dipersiapkan oleh 2K Sports.

2K Sport sudah merilis NBA 2K11 ini pada 5 Oktober 2010. NBA 2K11 ini akan tersedia untuk platform Xbox 360, Nintendo DS, PlayStation 3, PlayStation 2, PlayStation Portable, Wii, dan PC. Selain itu, 2K Sports juga berencana untuk merilis NBA 2K11 pada iPhone.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More