....

Selasa, 21 Juni 2011

ArcaniA: Gothic IV

Game Terbaru - ArcaniA: Gothic IV, role-playing game milik JoWooD Entertainment yang sudah lama beredar kabarnya ini akhirnya dinyatakan siap untuk dirilis. Kabar dari game keempat dari seri Gothic ini sebenarnya sudah cukup lama beredar, tepatnya sejak pertengahan 2008 yang lalu. Namun reputasi kurang baik yang diterima oleh prequel, Gothic 3, menghambar pengembangan dari game ini.

Walaupun dianggap sebagai game yang menarik, Gothic 3 mendapat reputasi buruk akibat banyaknya bug pada game tersebut. Oleh karena itu, Spellbound, studio yang untuk pertama kalinya dipercaya JoWooD untuk mengerjakan game di seri Gothic, berusaha untuk menjaga game ini agar bebas bug sekaligus memperbaiki reputasi dari seri Gothic.

Dari segi jalan cerita, menurut Spellbound, mereka tetep membuat cerita di ArcaniA: Gothic IV ini terhubung dengan Gothic 3, tepatnya 10 tahun sejak event yang ada di Gothic 3. Karakter yang digunakan oleh pemain merupakan seorang pengembara yang pulang kembali ke kampung halamannya dan menemukan kampung halamannya dihancurkan oleh sekelompok perampok. Sang pengembara harus berusaha mengejar kelompok perampok tersebut dan mengalahkan kekuatan jahat yang ada di baliknya.

Menurut informasi yang beredar ArcaniA: Gothic IV ini sudah dirilis pada 12 Oktober 2010. Tetapi pada tanggal tersebut, JoWooD Entertainment dan Spellbound hanya akan mengeluarkan versi PC – Windows dan Xbox 360 dari ArcaniA: Gothic IV. Untuk Versi PlayStation 3 juga sudah tersedia pada tahun 2011 ini.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More