....

Rabu, 20 Juli 2011

Review Ponsel Mito 866 Master Combo

Ponsel Mito 866 Master Combo

Mito mobile tampakanya akan segera mengeluarkan ponsel barunya, Ponsel Mito 866 yang mempunyai sebutan Master Combo, dimana ponsel ini merupakan gabungan fitur-fitur seperti yang ada pada ponsel-ponsel keluaran Mito sebelumnya.

Ponsel Mito 866 ini mempunyai desain Candybar Classic, dengan tombol tambahan pada atas layar ponsel untuk bermain game, dengan mengusung nama Master Combo ponsel ini di lengkapi fitur-fitur yang ada pada ponsel pendahulunya, dan fiturnya adalah game NES emulator 16 bit, 3 buah kamera, fitur untuk membaca SMS dalam bahasa Indonesia, dan speaker besar yang ada pada bagian belakang ponsel.

NES game emulator menjadi fitur andalan pada ponsel Mito 500, Mito 611 yang mengandalakan 3 buah kamera, dan Mito 8700 yang bisa membaca SMS dengan bahasa Indonesia, semua fitur-fitur itu terkumpul dalam satu ponsel Mito 866 Master Combo, mengenai spesifikasi, harga dan kapan akan di luncurkannya ponsel Mito 866 ini masih belum di ketahui, kita tunggu saja kelanjutannya...

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More